30.9.08

aku bingung mau nulis apa

Aku bingung mau nulis apa

Beribu sajak mewarnai hari namun ku tak berhenti terpana

Aku bingung mau nulis apa

Untaian kata menari-nari dalam kepala namun ku tak dapat merenda

Aku bingung mau nulis apa

Karena hati tak mampu berkomunikasi dengan kata

Aku bingung mau nulis apa

Jika jiwa dilanda sakit yang membara maka dunia akan terbakar karenanya

Aku bingung mau nulis apa

Mengapa duka tak mampu dirangkai dengan tawa

Agar semuanya indah?

Agar semuanya berkah?

Agar semuanya merekah?

Hmm, aku semakin bingung mau nulis apa

Benar-benar kecewa

Benar-benar luka

Benar-benar sirna

Namun ku harap bisa merangkai kata

Untaian mutiara penyejuk jiwa

Rangkaian warna penghias asa

Jalinan hikmah yang terkatup dalam dada

Penyejuk hati, pelita diri,

Namun aku hilang kata

Tak tau apa yang harus dikata…………..

0 komentar:

Post a Comment