14.6.08

Sempurna


Kau begitu sempurna
Dimataku Kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu meujaMu

Di setiap langkahku
Ku kan slalu memikirkan diriMu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintaMu


Janganlah Kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Karna bersamaMu ku akan bisa

Kau adalah darahku………
Kau adalah jantungku………
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku Kau begitu
Sempurna………
Sempurna………

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Hmm,,.. Sempurna. Ada ya seseorang yang bisa mencintai orang lain dengan begitu sempurnanya..?? tapi kenyataannya, kesempurnaan itu hanya milik Allah swt, sementara kita, manusia biasa sepertinya susah untuk mencintai orang lain secara sempurna. Ya sempurna, seutuhnya.. Kalaupun ada orang yang mengklaim bisa mencintai seseorang dengan sempurna, perlu ditanyakan “kesempurnaan cintanya itu”. Bagaimana mungkin cinta yang “begitu sempurna” dapat dipersembahkan kepada seorang manusia, yang notabene adalah seorang makhluk yang cintanya kepada kita serba terbatas, terbatas ruang dan waktu saja.? Sementara ada yang jauuuuh mencintai kita, jauh menyayangi kita walaupun jujur harus diakui cinta kita kepadaNya tidak sebanding dengan cintaNya kepada kita. Walaupun kita sibuk mencintai dunia, sibuk menghias diri dengan mengharap cinta yang lebih besar dari makhlukNya, namun Dia selalu mencintai kita, menyayangi kita, yang sedikit saja nikmatNya diambil dari kita, kita sudah sangat kesusahan sekali.

Yaa, pantaslah kalau cuplikan lagu diatas hanya kita persembahkan untuk ALLAH swt, betapa tersanjungnya seorang wanita ketika ada yang mempersembahkan lagu tersebut untuk dirinya, betapa bahagianya seorang kekasih menerima syair tersebut sebagai ungkapan cintanya.
Namun disini, ada hal ayng harus dikoreksi. Apa bener cinta kita pada manusia sebegitu sempurnanya? Apa bener cinta sempurna kita telah kita persembahkan kepada Sang Maha Pencinta Allah swt? Apa bener cinta kita kepadaNya telah sempurna?

Ya, ya Allah Kau begitu sempurna
Dimataku Kau begitu indah,,……………..
Izinkanku menggapai sempurnanya cintaMu
Dan menikmati mencinta dengan sempurna kepadaMu
Meski di dunia ini tak ada yang sempurna,
Dan dengan ketidaksempurnaan ini izinkan aku mencintaiMu
Dengan sempurna

Karena Kau begitu

Create your own at MyNiceSpace.com
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment