26.1.12

#fiksimini# Jalan Kita Berbeda


ketika kau membuka dan membaca pesan itu,, aku hanya bingung dengan apa yang kau pikirkan.. mengapa bisa begitu?? padahal.. padahal.. kau tahu apa yang harus kau lakukan.. begitupun aku.. kita telah memilih jalan yang berbeda..






kenapa harus berbeda? ya karena jalan kita memang berbeda,.. walau tujuan kita adalah sama. Rumah. Menuju tempat yang paling nyaman untuk kau bersandar.. Melepas penat dan menabur impian,, ...setelah lama kau berpetualang,, mengejar mimpi.. Namun harus kau sadari, bahwa mimpimu yang sebenarnya ada disana,, di Rumah.. Walau memang rumah kita berbeda..





Rumahmu dan rumahku.. Semoga dapat menjadi jalan untuk kita,, agar suatu saat nanti,, kita bisa memiliki rumah yang berdampingan di surga.. Walau aku tak ...habis pikir.. Mengapa?? ya inilah takdir kita,, jalan yang harus kita tempuh,, jarak yang harus kita rengkuh,,. Menaklukkan segala ego yang bersemayam di dada.. Menjadi pemenang dalam suka maupun duka,, tentu saja,, tetap saja,, lewat jalan yang berbeda.. Menuju muara yang sama.. Surga..





Ada apa denganmu?? Sungguh aku tak tahu.. Seharusnya aku yang tanya begitu.. Yang aku tahu adalah,, jalan menuju surga dan ridha penuh onak dan duri.. Apakah semuanya harus menyerah ketika setitik luka menerjang?? Bukankah jalan juang itu m...emang berat dan penuh tantangan?? Jangan menambah luka dengan terjatuh dan kembali meregang sakit karena terluka.. Jalan ini masih panjang.. Sepanjang perjalanan kehidupan yang tak tahu kan berhenti dimana.. Marilah kita cari ujung dari perjalanan penuh ujian ini,, kembali kepada jalan yang telah digariskan dalam kehidupan kita masing-masing.. Aku ingin ku melihatmu pada ujung jalan ini,, begitu juga sebaliknya.. Aku ingin tak ada yang berpaling dan menyerah di tengah perjalanan.. Kenapa perjuangan itu pahit?? karena surga itu manis..





Kembalilah ke jalanmu.. Tak perlu melihat ke belakang pada kehidupanmu yang lalu.. Pandanglah dengan lekat orang-orang yang mencintaimu,, menginspirasi hidupmu,, yang telah men...yediakan hidangan terlezat di rumahmu.. Misi hidup kita,, jangan pernah terlupa.. Jadikan itu sebagai azzam ketika kau merasa lelah berada pada jalanmu yang telah berbeda.. Tetaplah menatap kehidupan dengan tersenyum penuh kemenangan,, karena musuhmu nyata.. Dan yang terbesar ada pada dirimu.. Selamat menempuh perjalanan itu.. Sampai bertemu di akhir cerita,, karena bukankan kita berjalan untuk sebuah akhir yang sama??





Sudahi pernyataan itu karena hanya akan membuatmu dan membuatku terpaku.. Jadikan kesakitan atau masa lalu yang pahit sebagai motivasi untuk kebaikan di masa depanmu.. Jangan mengulang kesalahan itu.. Tatap masa de...pan dengan penuh keyakinan.. Bukankah pengendara motor menggunakan spion untuk melihat ke belakang hanya sesekali saja?? Tidak untuk selamanya.. Jalanmu adalah di depan.. Tantanganmu adalah masa kini dan harapanmu aalah masa depan.. Ingat pesanku,, aku ingin melihatmu di akhir perjalanan,, menjadi seorang pemenang.. Begitupun aku.. Aku akan memenangkan ujian hidupku.. Kau akan melihatku tersenyum di akhir nanti.. Kau pun akan melihatku tersenyum sepanjang perjalanan.. Aku berjanji pada Tuhanku, pada diriku, juga padamu, bahwa aku akan menjadi pemenang..





#goresantintatanpaamakna#

#smd.24.12.2010#
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment