12.5.09

Puisi untuk my parents





Aku ingin memberi sebentuk bunga
Yang kurangkaikan dengan indah nuansa
persembahan tulus dari melodi nada
syair kehidupan dengan tangis dan bahagia

Aku ingin memberi pancaran rona
yang terindah dari dasar jiwa
dari hati tulus memancarkan cinta
melangkah pasti diiringi rintihan do'a

Aku ingin memberi bahagia
melebihi salam termanis dalam suka
mewarnai usiamu dikala tua
melengkapi pengabdianku yang tiada apa

sebelum bahtera dia bersandar di dermagaku
dan malam datang ke peraduan rindu
bahtera melaju mengarungi hidup yang membiru
aku ingin memberi dunia padamu
membiarkan hangat merengkuh malammu
mewanginya mawar menghirup dahagamu

dan sebelum pengabdianku terbagi
aku ingin memberikan seluruh hati
dan segenap jiwa dalam diri

hanya untukmu,.
Ayah dan bundaku...

0 komentar:

Post a Comment